Rabu, 28 Maret 2012

Persahabatan - Tiada Hentinya

Sebelum menjelang UTS. 
Inilah kami.
Bercanda bersama.
Bercerita bersama.
Gila pun bersama.
                                                                                            *selalu nginget budaya dari masing2 daerah. :) 

Mencoba menjadi satu dengan banyaknya perbedaan yang ada diantara kami.

 Nike : Dia anaknya lucu, awalnya kenal sepertinya lugu. Eh.. ternyata dia sangatlah lugu. Alias Galak. Tapi dengan ke khas-an nya yaitu medok jawanya itu loh ga nahan. Tapi so far she is great and friendly. :)

Jessy : Dia sebenarnya dari Pekalongan, tp seperjuangan dari Lombok. Anaknya baik, tapi terkadang egois dan kadang kurang bisa menerima pendapat orang lain. Tapi dia friendly, walau terkadang nyebelin kalau ngomong. Panggil dia BAKPAO! :) #piiisss Jes.. 

Felicia (N'cus/Cyak) : Anaknya superduper Lucu. Kalau udah ngomong pelan, mirip banget kaya hantu di film-film gitu. :) Belum terlalu kenal sih, tapi she is good.
 Tami : Anaknya lugu. tapi terkadang dia nyebelin kalau udah ngomongnya nyolot-nyolot gitu. Anaknya boros banget, tapi sekarang dia udah belajar ngirit (semoga bs). Anaknya baik juga,lucu,sok polos,kadang jg suka bikin naek darah. hehehe...

Maria : Sekarang manggilnya "Mak" hehehe. Soalnya capek manggil "Marmag" kepanjangan. hehe. Si Mak ini baik banget. care banget sama temennya. kadang juga nyebelin kalau ngomong. Tapi curhat sama dia Konyol. wkwkwk.

Cynthia Valensia :Yg ini biasa dipanggil CV. Anaknya baru liat aja udah naek darah. wkwkwk. Tapi anaknya asik juga baik pula.hehe. Pokoknya kalau dia sudah ngomong kadang buat sakit kepala (suaranya melengking)hehehe. :)
piisss CV. Oh ya,dia punya nama panggilan baru "Cipinah"

Andrew : Anaknya konyol. Dia sekarang lagi "disonansi" mau PR ato Jurnal. hehehe. Dia anaknya ga mau repot, keliatan banget. wkwkwk.
Anaknya kocak abis dah pokoknya. 

Reza : Orang yang paling jarang di kelas. Biasanya dia kuliah di rumah sakit. hehehe. So far anaknya juga baik dan asik. 

#Teman-teman kalian semua ASIK!!! 
:)
Fighting For Our Future. Jiayou!!!




Dhita : Yang ini temen saya yang paling sensitif. Awal kenal gara-gara OMB. Eh, ternyata satu kelas lagi aja sama dia. Dia ga ada difoto-foto diatas. Soalnya dia harus pulang ke Meruya setiap sabtu. So far anaknya asik banget n KONYOL. Tapi Cuma ga naha sensitif banget orangnya. Tapi saya yakin dia bisa mengatasinya. :)

Claudia : Dia Biasanya dipanggil Lala. Dia emang ga bareng-bareng sama kita. Dia ini anak Akun. TApi semenjak OMB kita deket. hehehe.. Anaknya juga baik, konyol, dan lucu.Tapi dia Galak hehehe (kadang-kadang). Anaknya enak kalau diajak ngebolang. wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar